Thursday 12 August 2010

Buber di Kost-an

Hari kedua puasa ini aku sakit, demam, pusing, pegel jadi satu semua. Yah, mungkin karena kecapekan. Ngerasa nggak enak body dari malemnya, terus  pas bangun tidur kok badan pada pegel ya... Aku kirain cuma pegel-pegel biasa. Niat awal si paginya aku mau ke malioboro mau hunting barang buat jualan, tapi perasaan males banget beranjak dari kasur. Ternyata eh ternyata body makin nggak enak, hmmm aku demam.... panas banget. muka merah, badan keringetan, pegel di seluruh tubuh. And you know what, aku sendirian di kost, bener-bener sendiri, nggak ada yang ngurus. Seharian aku cuma di kamar. I slept all day. Tapi senengnya, sorenya ada salah satu temen e-clubbers yang jenguk aku di kost, Nisa namanya. Berasa nggak kesepian nih kalo ada temenennya gini. Nah, kebetulan bocah Wonosobo (Mas Faisal) dan bocah Banjarnegara (Mas Anjar) hari ini balik lagi ke Jogja (setelah sebelumnya pada mudik). So, kita putuskan untuk buber. Hah, sore yang indah karena temen-temen pada ke kost. Yang datang buat buber tu ada Nisa, Mlathi, Mas Anjar, Mas Faisal dan Inu. Mlathi, Mas Anjar, Mas Faisal dan Inu bertugas nyari bukaan, si Nisa bersih-bersih kost lantai bawah. Menu bukaannya es buah, susu jahe anget, teh anget, nasi ayam dan bakso. Seneng deh mereka pada ngumpul gini, apa lagi di saat kodisiku lagi nge-drop gini, rasanya perasaan jadi plong gimanaaaa gitu. Thanks a lot friends..... You make my life more alive. 


3 comments: